Program Investasi Tabungan Ekstra

Kali ini aku ingin share mengenai Program Investasi "Tabungan Ekstra" , program ini merupakan salah satu program investasi yang dahsyat dan mampu menembus pasar Asia-Pasifik. Hanya dalam waktu 5 bulan sudah menembus 20.000 member, ini adalah bukti kepercayaan investor pada Tabungan Ekstra. Selain itu Tabungan Ekstra juga diundang sebagai Guest Speaker/pembicara dalam Konferensi Meeting Invesment se Asia-Pasifik.

Tabungan Ekstra merupakan program investasi tanpa cari downline, tanpa promosi, tanpa meninggalkan aktivitas harian, dan kamu tinggal berdo'a untuk menerima gajian tiap akhir bulan.


Aku sudah coba bergabung dan dalam 2 hari aku sudah dapat Rp. 240.000,- kecil sih, tapi kan udah balik modal. Dan diakhir bulan aku juga dapat bonus sharing profit dan bonus sharing royalti. Oh ya, bonus ini diberikan tiap akhir bulan dan bisa mencapai Rp.8,5 juta dalam waktu paling lama 6 bulan.

Segera ambil bagian di Tabungan Ekstra, ya... itung-itung sebagai investasi tuk anak-anak 'tau 'tuk nambah income tiap akhir bulan, lumayan kan !
Segera bergabung dan kunci posisi kamu, dapatkan bonus royalti profit dan sharing profit tiap bulan. Juga ada hadiah tiap bulan sebesar Rp. 5 juta.


Jika kamu join melalui blog ini kamu akan mendapat bonus khusus dari saya :
  • Autopromo24jam seharga Rp.85.000,- yaitu teknik promosi otomatis 24 jam tanpa campur tangan, bekerja secara otomatis dan tertarget, tanpa software.
  • Software do'a, sebuah software yang akan membuat do'a anda terfokus dan sinergi sehingga do'a akan terkabul.
  • Ebook tutorial Clickbank.com.
Segera setelah bergabung melalui blog ini, konfirmasikan ke permadis@ymail.com, dan segera aku kirim bonusnya.

Comments :

2 komentar to “Program Investasi Tabungan Ekstra”

Apa benar program TE tanpa cari downline ? Lalu dari mana penghasilannya ?

Dibyoo_07@yahoo.com mengatakan...
on 

bro klo rajin mah sambai main ptc lokal & Ptc Luar negri .....penghasilan pati..asal rajin cepat dapat uang..tanpa modal pula

ozenks mengatakan...
on 

Posting Komentar