MoreNiche Pilihan Affiliate Program


Moreniche.com, merupakan salah satu program affiliate international yang sudah cukup lama. Lebih-lebih bagi yang suka bermain di affiliate tentu program ini bukan hal yang asing.

Sebenarnya program affiliate apa sih ini ? Moreniche merupakan program affiliate yang menawarkan berbagai macam produk boleh dikata nggak jauh beda dengan amazon, tetapi jumlah produk yang ditawarkan tidak sebanyak Amazon dot com.


Eit..tunggu dulu, meski jumlah produk relatif sedikit bukan bearti kita ngak bisa dapat $$$ dari program ini. Tujuan utama program Moreniche adalah menjual produk-produknya.
So... gimana program affiliatenya ? Program affiliate kayaknya lebih cocok buat saya mungkin juga kamu, Emangnya kenapa dengan produknya? Produknya bagus dan laku dipasarkan, bahkan pernah di ulas di program TV Si Opera W.
Masalahnya, ada pada saya mungkin juga kamu. Apa tuh ! Yaa... saya kan ngak bisa jual produk dengan baik, jadi saya lebih suka ke affiliatenya, gitu! Gimana kalo kamu... ?

Bagi kita-kita nih, yang ngak jago masarin produk, Moreniche juga memberi kesempatan tuk hasilkan $$$ dengan program affiliatenya. Caranya mudah, bahkan account kita langsung ditambah $15 dan payout setelah min $100. Nah ... Sekarang tinggal gimana bisa segera payout, Ya tentu harus padet $100 dulu. Caranya ? Ya cari orang untuk join/referal dong masa cuma dilihatin aja.

Mau tahu caranya ? Daftar aja disini Moreniche.com
Kamu akan dapet email mengenai cara untuk menjalankan program affiliate. Salah satu caranya adalah cukup mencari refferal. setiap refferal yang kita dapat, account akan ditambah $20. Mudah kan ?

Ok Bro...! Minat ngak minat daftar aja, sapa tau dapat tambahan $$$

Daftar klik disini


Thanks Bro telah mendaftar !

Selamat dan sukses.

Comments :

1

Moreniche yang dijual memang banyak sekali tetapi ada tuh yang bikin agak risih produk tuk orang dewasa. Tapi lumayanlah tuk ngumpulin dollar

Sudibyo mengatakan...
on 

Posting Komentar