Vinefire dot com Program masih Uji-Coba (Beta)

Join Vinefire!

Mungkin anda sudah dengar program ini bahkan mungkin sudah join. Menurut saya sih, sebagian pencari dollar pasti udah tahu program ini. Tapi ngak pa-pakan kalo aku beri sedikit info.

Ok, bisa dilanjut ? Jangan diem aja, Jawab doong.

Situs ini merupakan salah satu situ yang berpeluang memberikan dolar pada kita semua pemain netter terutama pemburu dollar. Meski sampai saat saya menulis artikel ini belum ada yang melakukan payout alias belum ada yang menerima pembayarannya termasuk saya meski saya udah dapat $244,39.


Situs ini juga menyediakan diskusi forum, dan dari diskusi forum ini saya dapet info kalo pembayaran akan dilakukan pada awal Januari 2010. Lho... kok lama banget ! Ya... alsannya sih karena situs ini masih uji coba alisa Beta.
Menurut diskusi melalui forum yang mereka sediakan, penghasilan yang diperoleh member akan di bayarkan pada awal bulan Januari 2010 dikarenakan situs ini masih dalam tahap uji coba atau Beta.

Pingin tahu lebih banyak mengenai info pembayaraanya datang aja ke sini Vinefire dot com. Meski belum pasti tapi join aja dulu sapa tahu nanti benar-benar membayar, kan lumayan.

Dari Forum itu juga saya dapat info terbaru kalo pembayaran akan dimajukan pada bula Juni 2009. So... alangkah baiknya jika kamu segera bergabung biar nanti bulan Juni dapat meraup dollar. Ya... satu bulan lagi jadi cepat join disini

Pembayaran dilakukan via PayPal. Untuk yang unverified maksimal Dollar yang bisa dihasilkan adalah 10$ perharinya dan untuk verified mencapai 100$ perharinya, dan untuk verifikasi sebesar 5$.

Meski Vinefire belum terbukti melakukan pembayaran tetapi disini ada peluang lain yang dapat diambil, apa tuh ! Situs ini menyediakan program
Add Link, dimana program ini dapat dimanfaatkan untuk menambah trafik situs ato blog kita, disamping itu setiap menampilkan link kita dibayar. Jadi Vinefire ini patut dicoba dan dapat memberikan peluang penghasil dollar dari beberapa aktivitas seperti :
= Join dapet bonus $10
= Klik link yang diposting member lain dapet $0.54.
= Klik link sponsor dapet $0.90.
= Memberi penilaian untuk sebuah link (vote) dapet $0.12.
= Memasukan link (posting) dapeatn $0.04
= Mendapat $10/ refer dan 50% dari referal yang klik posted link, vote a link, dan add a link.

Menurut saya situs ini cukup menjanjikan, dan ngak ada salahnya dicoba. Terlepas dari benar ngaknya melakukan pembayaran. Memang sih dalam uji-coba, bahkan udah ada isu kalo Vinefire merupakan
program scam. Ya... kita tunggu aja sampai bulan Juni.

Kalo mau coba, join aja disini :

Join Vinefire!

Comments :

0 komentar to “Vinefire dot com Program masih Uji-Coba (Beta)”


Posting Komentar